Jika Aku Wanita Aku Benci Kata Cinta dan Sanjungan



Jika teman-teman di LDII atau teman-teman Alumni Pondok Pesantren Al Hikmah Benda, mereka begitu bangga bercerita pertemuannya dengan jodoh masing-masing. Wanita atau laki-laki pertama dalam hidup mereka. Namun beda halnya dengan saya, ini adalah aib yang seharusnya ditutp rapat-rapat. Namun atas dasar cinta dan kepedulian sesama , terutama terhadap kaum wanita maka ini akhirnya saya share juga.
Saya adalah Detatang yang telah membuktikan sendiri betapa pengaruh Televisi dan lingkungan itu sangat besar pengaruhnya.  Terutama yang sangat besar pengaruhnya itu adalah acara televisi yang hampir setiap malam dan siang hari selalu mempertontonkan sinetron cinta , dimana banyak aktornya yang berpakaian sexsi lengkap dengan rambutnya yang terurai , dan nontonnya tanpa bimbingan orangtau.
Dampaknya adalah sejak SD saya sudah merasakan apa itu cinta dan terobsesi untuk mengalami apa yang saya lihat di televisi. Sehingga sejak mulai SMP saya sudah mengenal apa itu pacaran (Jangan ditiru ya)
Rutinitas saya menonton TV berbau asmara, membuat saya pandai bersilat lidah untuk membuat wanita klepek-klepek layaknya actor di televise tersebut. Banyak yang sudah menjadi korban , baik yang hanya cinta bertepuk sebelah tangan karena tidak saya respon, atau yang sampai jadian.
Di SMK kebetulan saya ada paman di Bumiayu, sejak kedatangan saya banyak sekali wanita yang datang ketempat paman, dengan alasan untuk nonton TV. Dimulai dari anak SD-SMA Pada datang dimana mayoritas mereka adalah wanita, bahkan ada anak SD kelas 6 yang memberi  sepucuk surat.
Namun anehnya setelah saya pindah tinggal di Benda, mereka tidak lagi datang ke rumah paman, sehingga paman dibuat heran olehnya.
Selain pandainya merayu , biasanya wanita suka dengan laki-laki yang memiliki mental tinggi, apalagi tampil didepan umum. Saya termasuk anak SMK yang suka tampil ketika ada forum, terlebih forum besar. Pernah ada BIN ke SMK untuk sosialisasi pendaftaran. Tepuk tangan peserta begitu rame setelah saya bertanya dengan begitu sangat kritsis. Memang saya dikenal sebagai penanya yang kritis sejak SMP, guru-guru terutama guru IPS mengetahui itu, sehingga tidak heran saya menjadi penanya terbaik saat latihan jurnalis warga Brebes, hehehe …
Kembali ke pembahasan…
SMK saya memiliki kekasih kaka kelas di SMEA Al-Hikmah 02, dan ada beberapa yang masih mendekati meski mereka tahu saya udah punya pacar. Kalau sudah kerja apalagi, di Jakarta tahu sendiri. Namun Alhamdulillah iman saya masih kuat jadi ga terlalu parah.
Di tembak cewe pernah gak. Ditembak sih apa ya, Cuma kalau cwe yang bilang, sebenarnya aku suka sama kamu dari dulu,,, tapi kamunya udah ada yang punya… kalau kaya gitu mah udah biasa.

Malah Saya pernah membuat orang yang mau nikah gagal gara-gara permpuannya jatuh hati pada saya (nyesel kalau inget itu). Bahkan bukan hal asing ketika mengantar teman apel, pacarnya jadi pindah kelain hati.
Membuat wanita langsung jatuh cinta hanya dalam satu hari, bahkan hitungan  jam itu sudah biasa (kayanya bagus kalau dijadikan buku tips mendapatkam hati wanita dalam hitungan jam, mungkin laris ya hehhe… kidding).
Wanita banyak yang marah ini baca tulisan saya, apalagi istri tercinta, :D
Tapi itulah manusia no body perfect. Mending mantan setia, apa mantan gak setia tapi sekarang setia banget , ayooo… :D
Kok bisa gitu ,, Punya Pelet ya…
Justru kalau saya punya pellet lebih bahaya , bagaimana mau belajar pellet, niat belajar sama bapa yang pertama kali diperingatkan adalah kelemahan saya akan wanita, bahkan beberapa kiyai banyak juga yang mengingatkan, salah satunya adalah ketika saya jadi sales, eh masuk ke rumah kiyai, sedang ada konsultasi pasien, kayanya orang pinter ni, pikir saya . Sayapun ragu untuk menawarkan produk, takut ketahuan sistemnya, tapi bingung juga ga sopan, masa baru masuk langsung pulang.
Setelah pasiennya pulang, bukannya nawarin produk eh malah diceramahin “ati-ati mas sama wanita itu kelemahanmu, lahirnya jum’at kliwon ya, banyak wanita yang dekati ya “ akhirnya jadi curhat deh..
Kok bisa ga punya pellet bisa sampai ditembak cewe segala
Itulah makanya saya ingin kasih tahu kuncinya agar kaum hawa tidak mudah menjadi korban laki-laki, agar setiap kesalahan saya bisa jadi pelajaran.
Bukankah dosa dan kesalahan juga baik, asal diakhiri tobat dan perbaikan.
berarti saya dulu bajingan dong…
gak juga cewenya aja yang bodoh, orang saya belum siap nikah kok mau-maunya aja dijadikan pacar. Emang ada jaminan pacar itu akan jadi suami , emang ada jaminan mau jadi pacar juga mau jadi suami . Pacaran itu hanya merusak :D VEACE GIRL …
INGAT GIRL Kelemahanmu itu dipendengaran, kami kaum lelaki hanya memanfaatkan kelemahanmu itu.
Apa sih enaknya disanjung, enaknya di rayu-rayu kalau itu justru hanya untuk menghancurkanmu…
Dan inget ni, wanita yang mudah didapatkan , apalagi mudah dirayu, dilupakannyapun mudah…
Apakah yang lain ada yang seperti saya. Banyak girl, saya dulu kaya gitu kadang ga niat loh, tapi karena ada kesempatan. Inget pesan bang napi kan….
Salah satu contoh teman saya di Bogor dia punya banyak cewe, bahkan sering gonta-ganti cewe. Tidak sedikit cowo yang bangga kalau bisa punya gonta-ganti pacar, bahkan kadang seperti perlombaan banyak-banyakan mantan. Tidak jarang pula mereka ceritakan kemesraan-kemesraan dan hal-hal yang mereka lakukan didepan teman-temannya. Makanya jangan heran sekali kau terjerat olehnya, kau akan dipandang hina, mungkin kau banyak yang mendekati, tapi niatnya Cuma untuk seneng-seneng belaka. Akhirnya kau jadi hancur sehancur-hancurnya.
Kalau kamu tidak percaya saya ya, tanggung sendiri akibatnya. Kalau kau dirayu-rayu tanyakan bukti, laki-laki yang benar mencintaimu dia lebih memilih bukti dari pada kata-kata. Eits buktinya bukan yang kalian pikirkan. Salah……
Kemesraan yang kau lihat di TV itu bukan bukti, apalagi yang lebih dari itu . Itu hanya pemuas nafsu belaka, yang jika kau turuti dia akan lagi dan lagi, bahkan lebih jauh, jauh dan jauh akhirnya…
Kau HANCUR, MASA DEPANMU SURAM… KAU HANYA SEPERTI BARANG BEKAS…




Siapa yang mau minum air minum bekas orang itu mba, neng, geulis…
Apalagi Kau akan dijadikan istri, kau akan dijadikan ibu dari anak-anaknya, mikir berjuta-juta kali girls, kecuali kalau kau mau taubat dan Allah menggerakan hati seorang laki-laki berjiwa besar untuk menikahimu.
Al-Qur’an menggambarkanmu seperti pakaian . Maka jadilah pakaian yang bermerk, ditaruh ditempat yang rapih, bahkan ditaruh dilemari hingga akhirnya kau terjaga dari debu-debu bahkan orang-orang jail yang seolah ingin membelimu namun sebenarnya hanya omongkosong belaka. Ia hanya sedang bermain dipasar, dia hanya butuh hiburan, atau agar dihargai orang hingga pura-pura tawar menawar. Jangan jadi pakain obralan , dimana debu dan setiap orang dengan mudah menempel bahkan memegang dan mencoba pakaian obralan itu. Apalagi sampai jadi pakaian bekas yang kemudian dijual murah, duhhh kau takan dihargai siapapun. Makanya sebelum terlambat jaga diri baik-baik ya mba, neng, geulis ,,,,
Ingat saya tadi cerita apa, saya mantan laki-laki bagaimana.
Tapi saya bisa sadar girls, setelah saya menemukan wanita istimewa. Jika biasanya diajak hubungan serius, meski hanya sekedar tunangan saya langsung lari. Tapi kalau sama  wanita ini, justru saya sangat menunggu diajaknya menikah. Dan jika biasanya saya rayu merayu, semanis madu tapi buktinya empedu, kali ini saya lebih memilih bukti. Sehingga tidak jarang istri minta dipuji, minta di rayu, kenapa ya karena saya tidak melakukan itu. GAK PENTING, TOH SAYA UDAH DAPAT. Itu loh girl yang ada dipikirkan laki-laki. Mereka merayu agar dapat yang mereka mau, setelahnya ya kau dicampakan. Beda hal kalau kau menikah, dan tujuan laki-laki itu menikahimu, setelah kau di dapatkannya, tujuannya bukan meninggalkanmu, tapi justru membahagiakanmu, bahkan membelikan mobil pribadi khusus untuk menjagamu dari panas dan debu-debu jalanan. Mau ….

Makanya mulai sekarang jangan mau lagi dimanfaatkan kaya boneka mainan, dirayu-rayu hanya untuk dipegang-pegang. IAh emangnya omongan manis itu berharga apa, Sampai bisa membeli harga dirimu. Inget bukti yang paling penting.


Laki-laki yang benar-benar mencintaimu, dia akan menjagamu…
Dia bukan hanya mencintaimu tapi juga keluargamu, ayah ibumu bahkan adik atau kakakmu.
Laki-laki yang benar-benar mencintaimu dia takan menunggu lama untuk berkata aku ingin melamarmu, bahkan ingin menikahimu. Bahkan dia bukan hanya mengatakan itu didepanmu tapi juga orangtuamu…
Bukan laki-laki yang bilang, aku belum siap menikah,  belum siap lamaran bahkan belum siap ngomong sama orangtua,   Hadeeehhh…. Ngapain kau mau jadi pacarnya, nunggu kamu jadi bahan mainannya, atau nunggu dia bosan kemudian kau dicampakan. Ini nih makanya beranda fb banyak banget status-status galau dari para wanita. ITU KARENA KAU MUDAH TERLENA DENGAN RAYUAN DAN KATA-KATA CINTA…
Katakan pada laki-laki yang mengatakan cinta padamu, kalau kau memang mencintaiku katakana itu didepan orangtuaku, dan yakinkan serta buktikan keseriusanmu pada mereka, jadikan aku tunanganmu, atau justru langsung saja  jadikan istrimu,,,, aku gak mau jadi pacar mainanmu……
Kalau dia gak mau dan bilang belum siap, LUPAKAN SAJA, ATAU TUNGGU SAMPAI KAU SIAP BARU TEMUI AKU DAN WALIKU LAGI DIRUMAHKU .
Tanyakan pada istriku berapa kali saya ngomong pada ayahnya, berapa kali saya meyakinkan ayahnya,,, itu karena saya niat serius, ngapain harus nunggu lama kalau udah nemu yang cocok.
Beda hal lagi kalau niat main-main, keluarlah jurus seribu alasan, setelah itu jurus seribu langkah, alias lari dari hidupmu, tahu kenapa…
Ya karena niatnya Cuma buat main-main…
Selain itu inget juga, ini blak-blakan ya supaya tidak ada dusta diantara kita :D
Banyak teman-teman saya yang dulu para playboy kelas kakap, mereka memiliki amalaan dan pegangan khusus untuk mudah membuat wanita jatuh hati padanya, bahkan membuat wanita nurut mau melakukan apa saja…
Kenapa girls kamu takut ….
Gak usah takut selama kamu dekat dengan Allah kamu ga usah takut, dibacakan syahadat sama sholawat saja ilang… kuncinya kamu iman, mantapkan keyakinan, dan tingkatkan ibadah serta ketaqwaanmu kepada Allah. Kalau ALLAH yang menjagamu langsung, apa sih yang harus kamu takutkan…
Jangan pernah kau remehkan mereka yang jomblo, boleh jadi banyak laki-laki yang mendekati tapi tidak mau dijadikan pacar, tapi nunggu jodoh yang siap mengajaknya menikah.
Jangan bangga pula punya pacar, apalgi bisa gonta-ganti pacar, ati-ati nanti kamu bisa tidak bisa menikah karennya , hihihi
Laki-laki kalau niat mencari istri , justru mereka mencarinya yang gak pernah pacaran, tahu kenapa…
Karena disamping wanita yanggak pacaran itu wanita baik, disampping itu agar tidak dibanding-bandingkan dengan mantan-mantannya. Setiap orang kan punya kelebihan dan kekurangan, akhirnya kekurangan suami dibandingkan dengan kelebihan mantan, rusak deh rumah tangga….
Udah ya girl cape ngetiknya , jangan lupa baca tulisan saya yang berjudul “Wahai Wanita Pakaian Adalah Harga Dirimu”, penting girl
atau langsung saja klik tautannya :
 https://inspirasi-dttg.blogspot.co.id/2017/05/wahai-wanita-pakaian-adalah-harga-dirimu.html



Previous
Next Post »
Thanks for your comment