Lomba LKS Akan Diselenggarakan di Kamal



“Lomba Ketangkasan Siaga (LKS) tingal 11 hari lagi, yaitu tanggal 4 November 2017, dan akan di selenggarakan di Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes,” Demikian disampaikan Wastam,S.Pd selaku Ketua Panitia LKS Kecamatan Larangan 2017, dalam acara Temu Teknis Bindamping dan Juri LKS Kecamatan Larangan yang bertempat di SDN Karangbokong 02 Desa Kamal (23/10)

Dia juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada Juri dan Bindamping yang telah datang hari ini, dan berharap semuanya bisa lebih mengenal lokasi yang akan dijadikan lomba.

Baca juga : MCK Tidak Menjadi Kendala Kegiatan LKS di Kamal

 “Ini adalah hal baru bagi masyarakat Kamal, mudah-mudahan semua masyarakat bisa berpartisipasi,” imbuhnya. 

Sementara itu Kepala Kwarran Kecamatan Larangan, Sutardi,S.Pd berharap semua juri dalam lomba nanti bisa menilai dengan subjektif, sebab peserta yang terpilih nanti akan mewakili Kwarran (Kwartir Ranting) Larangan ketingkat Kwarcab (Kewartir Cabang) Brebes. 

 “Setiap tahun prestasi siaga kita selalu bagus, saya acungi jempol. Semoga lomba LKS inipun akan sukses. Sukses yang saya maksud ada 3 yaitu Sukses Pendanaan, Sukses Pelaksanaan, dan Sukses Prestasi,” terangnya. 
 Acara tersebut dihadiri oleh semua calon Juri LKS Kecamatan Larangan, dan Bindamping dari semua SD/MI sekecamatan Larangan. 

Salah satu masyarakat Kamal yang tak mau disebutkan namanya mengaku senang dengan terpilihnya Desa Kamal sebagai lokasi lomba LKS Kecamatan Larangan tahun ini. “Semoga bisa memperbaiki perekonomian masyrakat, dengan adanya kegiatan ini Insya Allah pada acara tersebut saya akan julan,” ujar ibu berusia sekitar 37 tahun tersebut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment