Benarkah Nurul Qomar Besok Rabu 29 November 2017, Akan Kembali Menjadi Rektor UMUS ?

WA.Pribadi


Salah seorang mahasiswa Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) mengatakan jika dirinya mendapat WA pemberitahuan kembalinya H.Nurul Qomar  sebagai rektor UMUS.

Pesan WhatsApp Komar tersebut ditujukan kepada teman, sahabat, Civitas Akademik, Karyawan dan mahasiswa UMUS, dimana isinya menjelaskan bahwa  Qomar pada hari senin,27 November 2017 telah bertemu dengan Ketua yayasan Dr.Hc.Muhadi Setiabudi. 

“Alhamdulillah Senin, 27 November 2017, jam 14:45 WIB Allah SWT mempertemukan kami dalam silaturahim. Saya didampingi isteri, Pak H.Muhadi Setiabudi didampingi Ibu Hj.Muhadi telah saling memahami dengan kesejukan dan kedamaian kondisi psikologis akademis dan suasana kebatinan bersama,” ujar Qomar dalam WA tersebut.

Dalam WA tersebut dia juga mengatakan bahwa besok Rabu, 29 November 2017 pukul 13:00 WIB dirinya akan kembali ke UMUS sebagai bagian dari anggota keluarga UMUS.

“Bapak pulang adik-adik, Bapak kangen kumpul bareng di kampus,. Sudahi semua ungkapan ekspresi, aspirasi, dan obsesi. Kembalilah ke kampus, kembalilah kuliah seperti biasa. Jika kita ingin  melihat jiwa pemberani lihatlah mereka yang selalu bisa memaafkan, dan jika kita ingin melihat jiwa kepahlawanan, lihatlah mereka yang selalu bisa mengganti kebencian dengan cinta dan kasih sayang. Salam rindu,” pungkas Qomar.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment