Blog anda sepi? coba deh terapkan tips ini agar pengunjung blog anda meningkat


 cara memperbanyak visitor blog


halo sahabat rumah info, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips agar pengunjung blog anda rame seperti pasar, anda penasaran berikut ulasan menurut rumahinfo.



Mungkin bagi blogger yang telah lama terkenal pengunjungnya sudah tidak masalah lagi,
tapi buat para blogger pemula seperti kalian ini jumlah pengunjung yang menjadi faktor utama.
lantas bagaimana cara mengatasinya?,tenang di sini rumahinfo punya tipsnya nih.




1.Sediakan konten-konten yang berkualitas tinggi bagi para pengunjung blogmu

       Karna kenapa,jika konten-konten yang kalian buat itu berkualitas maka para pengunjung
blogmu itu merasa senang/puas dengan hasil yang kalian buat, maka spontan pengunjug blogmu itu makin bertambah.untuk lebih lanjut baca: 7 Tips & Trik Menulis Artikel yang Bemanfaat dan Berkualitas

     
2.Selalu aktif di forum-forum group social media
     
       Sharing artikel yang kau buat di forum group seperti gorup facebook,twitter,google+,dan lain-lain,karena akan menambah pengunjung blogmu meningkat.

     
3.Sering jawab setiap komentar di blog anda
       jawab setiap komentar diblog sobat, sehingga diharapkan pengunjung merasa diperhatikan dan akan berkunjung balik. Caranya dengan membalas komentar atau email dari pengunjung. Jika sebaliknya, pengunjung akan kecewa sehingga bukan mustahil mereka tidak mau lagi berkunjung ke blog Anda. Dampaknya, pengunjung blog Anda berkurang.

    
 4.seringlah berkunjung blog orang lain (blogwalking)
berkunjunglah keblog orang lain (blogwalking) terutama yang memiliki DA dan PA yang tinggi, lalu tinggalkanlah komentar yang baik sesuai topik agar pemilik blog berkenan untuk berkunjung balik

      
5. Mengevaluasi kecepatan blog
Evaluasilah kecepatan blog Anda di Pingdom Website Speed Test. Kalau waktu untuk mengaksesnya cepat, Anda bisa melangkah ke cara berikutnya. Jika sebaliknya, cari penyebabnya. Jika hostingpenyebabnya, pindahkan blog Anda ke penyedia hosting lain sehingga blog Anda lebih cepat dibuka.
      
6.Daftarkan situs anda ke webmaster tiap mesin pencari
      Google.com merupakan mesin pencari atau search engine nomor satu di dunia. Namun, selain google, ada juga lho webmaster lainnya, seperti: yahoo! & bing, yandex, baidu, dan masih banyak lagi. Hal ini dilakukan agar situs dipercaya dan mudah terindeks oleh bot mesin pencari. Ini GRATIS! Anda hanya perlu mendaftarkan akun untuk login, submit URL homepage, dan verifikasi meta tag untuk diterima.
     
7.Jadilah partner blog orang lain
Anda bisa menjadi partner blog milik orang lain, atau istilah lainnya adalah tukar link. Nah, jadi di sini anda juga wajib pasang link mereka ke blog anda (persyaratan lain biasanya hanya like fanspage saja). Tertarik? Silakan tulis keyword di mesin pencari google dengan kalimat, 'tukar link' atau 'link partner' (tanpa tanda kutip)

NB : apa yang anda dapatkan sesuai dengan apa yang anda kerjakan,semakin banyak anda melakukan tindakan semakin banyak pula hasil yang diperoleh.

nah itulah tadi ulasan tentang tips agar pengunjung blog anda meningkat semoga bermanfaat dan tunggu tips & trik lainnya hanya di Rumah Info salam.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment