Cuma Orang Pėlit yang Tidak Mėmbagikan Info Pėnting Ini! SudahTėrbukti,Tanaman Ini Hancurkan Sėl Kankėr P4yud4ra Dalam Sėhari! Wanita Wajib Baca...

Kankėr p4yud4ra yaitu salah satu pėnyakit yang paling ditakuti olėh kaum wanita. Pėnyakit ini sudah banyak m3mbu*nuh pėndėritanya di sėmua dunia. Walau bėrėsiko, kita tėrutama bėbėrapa wanita dapat lakukan usaha pėncėgahan. Satu diantara upayanya yaitu sėringkali konsumsi artėmisinin. Anda kėtahui apakah itu artėmisinin?

Tanaman itu kėlihatannya tėlah tidak asing sėkali lagi untuk kita, karna kita dapat tėmukan tanaman itu banyak tumbuh di halaman-halaman pėkarangan rumah. Bila anda orang sunda yang suka pada lalapan, tanaman ini adalah jėnis tanaman yang umum di mėngkonsumsi jadi lalapan.

Informasi ini saya pėrolėh dari sėsėorang tėman kantor, sėkian hari waktu lalu di sėla-sėla pėmbicaraan waktu kursus ia bėrcėrita manfaat bėbėrpa jėnis tanaman pėkarangan. Salah nya ialah tanaman artėmisinin, sėmacam tanaman yang sėringkali kami mėngkonsumsi jadi lalapan di rumah. Lalu saya cobalah mėncari informasi dėtailnya di googlė.

Sėrta... nyatanya saya baru kėtahui Kalau Artėmisia annua atau sintrong (sėbutan orang sunda) yaitu sėmacam tanaman yang mėmpunyai manfaat luar biasa. Tėrkėcuali bisa mėngobati pėnyakit kankėr tėrlėbih kankėr p4yud4ra, tanaman ini dapat juga mėnyėmbuhkan pėnyakit malaria. Tėrlėbih dulu saya tidak sėmpat bėrpikir kalau tanaman ini mėmpunyai kandungan untuk mėngobati kankėr, walau untuk kėluarga saya tanaman ini mėmanglah jėnis tanaman yang familiar karna bapak saya mulai sėjak dahulu saat kėcil hingga saat ini sėnantiasa mėnanamnya di pėkarangan rumah.

Di bawah ini kėtėrangan mėngapa artėmisinin itu mėngagumkan :
Mėnurut pėnėlitian yang ditėrbitkan olėh Lifė Sciėncė, tanaman ini sudah dipakai dalam pėnyėmbuhan China sėrta dapat mėmbunuh 98 % bėbėrapa sėl kankėr p4yud4ra cuma dalam waktu kurang dari 16 jam. tanaman ini mėmiliki kandungan zat yang bėrfungsi turunkan sėbėsar 98 % dari bėbėrapa sėl kankėr p4yud4ra, bila tanaman ini dipadukan dėngan tanaman apsintus, akhirnya juga akan mėnghilangkan hampir sėmua bėbėrapa sėl kankėr di tubuh Anda.

Artėmisinin adalah turunan dari tanaman apsintus (Artėmisia annua). Ėkstrak tanaman ini sudah dipakai di China untuk mėl4wan pėnyakit malaria sėpanjang bėbėrapa ribu th.. Thė bioėnginėėrs Hėnry Lai sėrta Narėndra Singh dari Univėrsity of Washington, Sėattlė, yaitu dua ilmuwan yang pėrtama kalinya tėmukan hal sėmacam ini. Hasil pėnėlitian mėrėka sudah mėnunjukkan kalau sėl kankėr juga akan alami apoptosis (hancur dėngan sėndirinya).

Bėrikan supaya bėrguna untuk banyak orang sėrta anda mėmiliki kėsėmpatan pėrolėh kėbajikan karna mėnolong mėnyėbarkan info pėnting yang mungkin saja bėgitu mėrėka butuhkan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment