Service Kulkas yang Bagus dan Terpercaya

Berikut ini merupakan beberapa jasa layanan yang disediakan oleh sejasa, antara lain adalah service AC, service mesin cuci dan kulkas. Langkah – langkahuntuk memesan tukang service kulkas ke rumah anda adalah sebagai berikut: anda menghubungi admin lalu sebutkan jenis keluhan dan permasalahan pada kulkas anda. 



Setelah itu, anda tunggu beberapa saat hingga tukang service tersebut datang ke rumah anda. Tukang service akan melakukan pengecekan dan membantu anda untuk memperbaiki kerusakan pada kulkas anda.

Berikut ini merupakan beberapa kerusakan yang sering terjadi pada kulkas anda, yaitu kulkas mati, tidak dingin lagi, kurang dingin, mengalami kebocoran, berisik dan terus menyala. Kerusakan tersebut dapat mengganggu kinerja kulkas anda sehingga kulkas tidak dapat berfungsi  dengan optimal. 

Mengapa anda harus menggunakan jasa service lemari pendingin di Sejasa?

Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa anda harus melakukan reparasi kulkas menggunakan sejasa:

1.   Jasa reparasi kulkas Sejasa telah terverifikasi

2.   Menawarkan garansi selama 30 hari atau 1 bulan

3.   Anda dapat memesan jasa service tersebut kapan saja saat anda membutuhkan

4.   Pelayanannya sangat memuaskan dan cepat. 

5.   Jenis kulkas yang dapat dilakukan service oleh Sejasa antara lain adalah kulkas LG,  Sharp, Toshiba, Sanyo, Samsung dan lain – lain. 

6.  Salah satu keunggulananda menggunakan service sejasa adalah prosesnya cepat dan mudah, yaitu anda tinggal mengisi formulir secara online lalu beberapa saat tukang service sejasa akan datang ke rumah anda dengan segera.

7.   Mencegah adanya kecuranganakrena karyawannya dilatih untuk bersikap jujur.

Manfaat Service Lemari Pendingin atau Kulkas

Pada umumnya, kulkas dapat bertahan lama sekitar 13 tahun. Namun, jika anda rajin dalam merawat dan melakukan service maka kulkas anda akan lebih awet dan dapat digunakan lama. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat anda jadikan referensi untuk service kulkas anda:

1.   Memeriksa segel pintu kulkas

Pemeriksaan ini dapat anda lakukan selama 3 bulan sekali. Anda harus selalu memastikan pintu kulkas anda tertutup rapat sehingga kinerja kulkas dapat optimal dalam membuat makanan anda lebih tahan lama disimpan di dalam kulkas. 

Cara untuk membersihkan pintu kulkas anda adalahdenga menggunakan sikat gigi soda  dan air. Hal ini akan membantu membersihkan segel pintu pada kulkas anda dari sisa makana.  

2.    Membersihkan kumparan kulkas

Anda harus rajin dalam membersihkan debu dan kotoran yang terdapat pada kumparan kulkas anda. Mengapa? Hal ini dikarenakan kumparan yang kotor dapat menjadikan kumparan bekerja keras. Anda dapat membersihkan kumparan kulkas anda setiap 3 bulan sekali. 

3.   Membersihkan karet paking

Fungsi dari karet paking kulkas adalah untuk menjaga segel kulkas sehingga dapat menjadikan udara di dalam kulkas tetap dingin. Anda dapat melakukan perawatan selama 2 bulan sekali menggunakan spons dan sabun. Setelah selesai anda dapat mengelapnya untuk mengantisipasi agar kulkas anda tidak berjamur. 

4.   Membersihkan saringan air dan menggantinya secara rutin. 

Anda dapat melakukan perawatan bagian saringan air selama 1 bulan sekali. Caranya adalah dengan menggunakan sikat gigiair dan soda untuk membersihkan bagian penyaring air. Tujuannya adalah agar kulkas anda tidak berjamur dan mencegah tumbuhnya bakteri. 

5.   Memperbaiki kulkas secara rutin

Tujuan mereparasi kulkas adalah dengan membersihkan komponen – komponen pada kulkas selama setahun sekali. Anda dapat menggunakan jasa tukang reparasi kulkas sehingga komponen pada kulkas dapat bekerja secara optimal dan kulkas anda selalu awet dan tahan lama.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment