Kriteria-kriteria Lem Pipa yang Bagus


Apakah pipa-pipa saluran yang ada di rumah Anda mengalami kebocoran? Jika Anda pernah mengalami, tentu yang Anda lakukan dengan pipa-pipa tersebut adalah mencoba untuk merekat kan nya kembali dengan lem. Namun, tahu kah Anda bahwa ada beberapa kriteria lem pipa yang harus Anda ketahui sebelum membeli nya dan bagus untuk pipa-pipa yang ada di rumah Anda.


Kriteria yang Harus Diperhatikan sebelum Memilih Lem Pipa 

1.    Tahan Lama

Hal pertama yang harus Anda perhatikan sebelum memilih lem pipa adalah tahan lama. Anda harus memastikan bahwa lem tersebut dapat mensenyawakan pipa agar tidak terjadi kebocoran di kemudian hari. Jika Anda memilih lem yang memiliki kualitas buruk sudah dapat dipastikan bahwa Anda akan mendapatkan kesusahan di kemudian hari karena pipa Anda akan rusak. 

2.    Efisien

Selain tahan lama, lem yang akan Anda gunakan untuk pipa juga harus efisien. Anda tidak dianjurkan untuk boros dalam menggunakan lem, karena dengan penggunaan lem untuk pipa yang terlalu banyak sama sekali tidak menjamin bahwa pipa-pipa di rumah Anda akan merekat dengan sempurna. Akan lebih baik jika Anda menyambung nya dengan cermat dan dengan penggunaan lem secara efisien. 

3.    Lem harus Merekat Sempurna

Lem yang akan Anda gunakan harus mampu melekat sempurna dan tahan lama. Agar Anda tidak perlu membongkar pipa tersebut dan mengganti lem lagi. Jika Anda memilih lem yang merekat sempurna tentu nya tidak akan merepotkan Anda secara terus-menerus karena lebih tahan lama merekat pada pipa. Selain itu, lem yang merekat sempurna juga akan menghemat tabungan Anda. 

Apabila Anda masih bingung mencari lem untuk pipa yang sesuai dengan kriteria tersebut, Anda dapat mencoba menggunakan lem TRUGlue yang cocok untuk merekatkan pipa-pipa Anda.  Lem ini mampu menyatukan senyawa dengan cara yang mudah dalam proses yang singkat. Harga lem TRUGlue ini juga sangat terjangkau dan akan membantu merekatkan pipa-pipa yang ada di rumah Anda. 

Selain dengan menggunakan lem TRUGlue, Anda juga dapat mencoba untuk menggunakan lem PVC Isarplas yang mampu menyampungkan pipa-pipa dengan fitting nya. Daya lem untuk merekat pada lem ini sangat tinggi dan tentu nya cepat mengering, bahkan lem ini juga memiliki daya tahan yang bagus terhadap air maupun panas. 

Lem Isarplas sudah tersedia dalam kemasan tube yang berukuran 45 gram dan di dalam kaleng 400 gram. Namun, bagi Anda yang memerlukan lem ini dalam jumlah banyak akan lebih baik jika Anda membeli nya yang di dalam kemasan kaleng saja. Hal ini dikarenakan harga nya akan jauh lebih murah daripada dalam kemasan tube. Selain itu, kualitas nya juga lebih bagus yang di dalam kemasan kaleng.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment