Wisata Murah Meriah dan Berkesan di Porto

Ada beberapa cara untuk menikmati liburan di Porto, kota terbesar di bagian utara Portugal. Pertama dengan liburan ala backpacker. Dan yang kedua dengan menerima bantuan INSIDR.co yang tentunya akan mempermudah sobat menikmati kunjungan sobat ke Porto. Jika sobat sudah mengunjungi semua tempat rekomendasi INSIDR selama two days in Porto sobat perlu menjajal ide gratis dibawah ini.

Dari banyak tempat di Porto yang wajib sobat kunjungi, beberapa diantaranya tidak mengharuskan sobat untuk membayar biaya masuk lho! Sobat pasti penasaran ‘kan ingin tahu tempat wisata mana di luar negeri yang menggratiskan turis? Dibawah ini beberapa places around here that you should pay a visit to yang wajib sobat masukkan ke daftar tempat yang harus dikunjungi selama berada di Porto.


Nikmati Kebebasan Liburan Murah tapi Seru di Bagian Utara Portugal

Tempat wisata pertama yang wajib sobat kunjungi di sisa liburan di Porto adalah Ribeira da Granja Observatory Centre atau pusat pengamatan Ribeira da Granja yang terletak tepat di tepi sungai dan dibangun sedemikian rupa sehingga sobat dapat menikmati keanekaragaman burung yang tinggal di sekitar sungai Douro. Observatorium ditandai dengan siluet burung dan dilengkapi teropong raksasa.


Sobat yang mencintai seni bisa berkunjung ke sebuah situs kesenian bernama Shortcutz Festival yang berlokasi di Santa Catarina. Pada hari rabu kedua dan keempat setiap bulan, Maus Habitos menggelar Shortcutz Porto yang merupakan festival film pendek. Sobat akan menemukan film-film animasi, fiksi, documenter, dan film jenis lain. Sobat juga bisa berpartisipasi di festival ini lho!


Bagi para penggemar fotografi, gunakan public transportation access untuk pergi ke Portuguese Photography Centre di Baixa. Bangunan ini tidak hanya menghibur kita melalui segala sesuatu yang disediakan di dalamnya tetapi juga melalui sejarah dari bangunan itu sendiri. Bangunan tua Cadeia da Relacao ini menyediakan pameran fotografi kontemporer dari seniman asing dan Portugis.


Memahami Sejarah Porto Melalui Museum-Museum Tua nan Unik

Karena Porto merupakan sebuah kota bersejarah, things that the travelers can enjoy melibatkan berbagai kenangan dari masa lalu. Musem Port Wine misalnya, merupakan objek wisata menarik bagi yang ingin belajar mengenai berbagai minuman anggur yang diproduksi di Porto. Bangunan tua berusia 700 tahun ini berdiri di tepian sungai Douro. Sobat akan lebih mengenal anggur di museum ini.


Terdapat pula Military Museum of Porto yang berlokasi di Bonfirm. Museum ini bertemakan militer dan memamerkan koleksi yang mengagumkan untuk mengenang para tentara Portugis yang berani. Sejak dibuka pada tahun 1977, museum ini telah menyelenggarakan pameran permanen persenjataan, peralatan militer, artileri berat, serta tank tempur dari abad keempat belas. Keren ‘kan sobat?

Museum ini juga cocok untuk sobat yang berkunjung ke Porto bersama anak-anak. Di museum milier ini terdapat 16.000 koleksi mainan tentara yang tentunya akan menarik perhatian anak-anak dan menjauhkan kebosanan. Museum lain di kota ini diantaranya Teixeira Lopes House Museum, Marta Ortigao Sampaio House Museum, dan Soares dos Reis National Museum. Mana yang sobat sukai?


Untuk mempersiapkan liburan yang sempurna, pertimbangkan 3 days with this itinerary from INSIDR. Akan ada berbagai macam pilihan places to stay in Porto yang INSIDR sediakan. Sobat bebas memilih penginapan dan objek wisata untuk dikunjungi. Selain itu, INSIDR juga menyediakan rekomendasi bagi sobat yang berminat menjelajahi bagian lain Portugal seperti Lisbon, Coimbra, Braga, dan yang lainnya.

Liburan Terbaik Di Beberapa Daerah Terkenal di Porto


Wisata kuliner memang menarik tetapi Venisia dan Roma tidak melulu tentang makanan. Setelah menemukan tempat terbaik where you can stay in Venice sobat perlu menyusun itinerary to spend time in Venice karena Venice has a lot of interesting activities yang tidak ingin sobat lewatkan. Sobat perlu menyempatkan diri mengunjungi Lido, Piazza San Marco, dan terutama the Grand Canal yang terkenal.

Atau, jika sobat menghendaki places just outside of Venice, sobat bisa mempertimbangkan untuk save your budget for holiday in Rome by this tips from INSIDR atau mencoba 3 days with this itinerary from INSIDR untuk melakukan beberapa things you can do in Copenhagen. Nyhavn, Tivoli Gardens, the Louisiana Museum of Modern Art, dan Vesterbro di Kopenhagen sedang menanti kedatangan sobat.

Dengan Public transportation in Copenhagen yang memadahi, sobat akan lebih mudah menemukan objek-objek wisata menarik di seputar Kopenhagen dan beberapa daerah lain di Denmark. Sudahkah sobat merencanakan liburan panjang akhir tahun ini dengan sempurna?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment