Alasan Memilih Jenis Asuransi Kesehatan Prudential

Saat ini masyarakat Indonesia belum menyadari secara betul tentang pentingnya asuransi kesehatan. Hanya kalangan menengah saja yang menganggap jenis asuransi kesehatan itu sangat penting untuk dimiliki. Sebagian masyarakat masih menganggap asuransi merupakan pemborosan karena setiap bulannya harus anggota yang mengikuti asuransi diharuskan membayar sejumlah premi. 

Mereka yang menilai bahwa asuransi itu sangat penting untuk memproteksi diri dan keluarga pada saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti risiko sakit, kecelakaan dan lain-lain. Maka dari itu, bahwa asuransi kesehatan sangat dibutuhkan dalam kehidupan kita. Salah satunya penyedia asuransi kesehatan yaitu Prudential.


Alasan Kenapa Harus Memilih Asuransi Kesehatan Prudential

Jika Anda termasuk slah satu orang yang masih menganggap asuransi itu sebagai pemborosan, mungkin Anda wajib mengetahui beberapa alasan kenapa jenis asuransi kesehatan Prudential tepat jadi pilihan, terutama untuk generasi masa kini yang sangat memperhatikan kesehatan. Berikut beberapa alasan yang wajib Anda ketahui:

1.    Banyak pilihan

Dibanding dengan jenis asuransi kesehatan lainnya, Prudential menawarkan berbagai jasa perlindungan. Ada enam jenis perlindungan yang ditawarkan oleh Prudential dan masing- masing memiliki karakteristik. 

2.   Jaringan rumah sakit luas

Ada lebih dari 500 rumah sakit di Indonesia yang sudah bekerjasama dengan Prudential. Oleh karena itu tidak perlu khawatir tentang biaya perawatan atau pembelian obat selama Anda mengajukan pengobatan di salah satu rumah sakit yang telah bekerjasama dengan Prudential. 

Selain rumah sakit, prudensial juga menggandeng beberapa klinik untuk meng-cover pemegang polisnya bagi mereka yang tinggal jauh dari rumah sakit besar. Bahkan Anda tidak perlu khawatir ketika berada di luar negeri, karena sudah banyak rumah sakit di luar negeri yang bekerjasama dengan Prudential.

3.   Dapat dijadikan investasi untuk masa depan

jangan khawatir jika Anda sudah merasa beberapa kali membayar premi, namun Anda belum memanfaatkan premi asuransi kesehatan Prudential.  Karena dana yang telah disetor ke Prudential tidak akan hilang, justru malah dapat dikembangkan sebagai investasi jangka panjang. Ketika Anda mengalami masa pensiun, maka sebagian premi yang telah disetorkan dapat dicairkan.

4.   Klaim yang ditawarkan relatif murah

Tidak perlu khawatir dengan antrian panjang di rumah sakit, hal itu yang biasanya meresahkan pasien dengan jaminan asuransi. Karena peserta Prudential dapat melakukan pendaftaran dengan biaya pribadi terlebih dahulu. Pada intinya tidak ada yang membedakan antara pasien yang membayar secara pribadi dengan mereka yang memegang polis asuransi kesehatan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment