Tips Hemat dalam Menggunakan Mobil

Jika Anda ingin memiliki mobil, maka Anda perlu mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli mobil tersebut. Karena, umumnya harga mobil baru berada di kisaran ratusan juta rupiah sehingga Anda perlu memperhitungkan matang-matang mobil yang akan dibeli apakah sudah sesuai dengan budget yang dimiliki atau belum. Akan tetapi, jangan bersedih karena ada berbagai tips yang bisa dilakukan jika Anda ingin memiliki mobil atau menggunakan mobil untuk beraktivitas. Berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan :


Memilih Mobil bekas

Apabila Anda ingin mendapatkan mobil dengan harga yang lebih murah dan jauh dari harga mobil barunya, maka membeli mobil bekas dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena, mobil bekas umumnya ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah hingga mencapai puluhan juta rupiah. Murahnya biaya untuk membeli mobil bekas tentu menjadi keuntungan jika Anda tengah mencari mobil yang murah. Akan tetapi, perhitungkan juga biaya balik nama mobil bekas karena biaya yang dikeluarkan untuk balik nama tidaklah murah sehingga Anda perlu mempertimbangkannya sebelum membeli mobil bekas.

Membeli mobil LCGC

Selain membeli mobil bekas, apabila Anda ingin membeli mobil dengan harga yang murah dan bersahabat maka mobil LCGC adalah jawabannya. Mobil LCGC merupakan mobil yang sesuai untuk Anda yang tinggal di daerah perkotaan. Karena, selain desainnya yang modern, mobil LCGC juga cenderung hemat bahan bakar sehingga bisa lebih hemat untuk digunakan sehari-hari. Oleh karena itu, jika Anda mencari mobil baru dengan harga yang terjangkau dan memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat, maka mobil LCGC merupakan pilihan yang bijak.

Menyewa Mobil

Apabila Anda ingin merasakan sensasi menggunakan mobil pribadi tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membeli mobil atau membayar biaya balik nama, maka menyewa mobil adalah pilihan yang bijak. Karena, Anda bisa sewa mobil murah dengan harga yang terjangkau mulai dari 99 ribu perharinya! Harga tersebut tentu lebih murah dan sangat cocok apabila Anda bukanlah orang yang menggunakan mobil secara rutin setiap harinya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment