Pilihan Terbaik Sabun Cuci Muka Nivea untuk Kulit Berjerawat

Ada banyak sekali sabun cuci muka Nivea untuk kulit berjerawat. Namun, kira-kira mana yang sebaiknya kamu pilih?

Sebenarnya, jerawat itu mudah dihilangkan. Asalkan kamu bisa menjaga kebersihan wajah, maka jerawat sebandel apapun bisa diobati.

Yang menjadi masalah adalah kurangnya perhatian terhadap kebersihan wajah. Terutama pria. Secara umum, pria lebih cuek daripada perempuan. Pria tidak terlalu memberikan perhatian terhadap kebersihan wajah.

Hingga akhirnya, jerawat yang muncul semakin sulit dihilangkan. Baru kemudian mereka akan mencari tahu apa sabun cuci muka Nivea untuk kulit berjerawat.

Jerawat Pada Wajah Pria Lebih Sulit Dihilangkan

Memang pria lebih jarang mengalami masalah wajah berjerawat dibandingkan dengan wanita. Alasannya sederhana. Wanita menggunakan makeup. Ternyata, semakin banyak makeup yang digunakan, risiko terkena masalah jerawat semakin tinggi. Hal ini disebabkan pori-pori yang tertutupi oleh makeup yang menyebabkan munculnya masalah jerawat.

Akan tetapi, ini bukan kabar baik bagi pria. Pasalnya, ketika wajah pria berjerawat, maka proses menghilangkannya lebih sulit. Ada banyak hal yang harus dilakukan, mulai dari membiasakan membersihkan wajah dengan sabun cuci muka Nivea untuk kulit berjerawat hingga mengubah kebiasaan buruk.

Yang paling sulit sebenarnya mengubah kebiasaan buruk. Misalnya saja merokok, mengkonsumsi minuman keras, minum bersoda, dan makanan gorengan. Jika kebiasaan buruk tersebut dihentikan, baru jerawat lebih mudah untuk dihilangkan. 

Para pria harus tahu bahwa kulit wajah seorang pria itu lebih tebal. Beda dengan wajah seorang wanita yang cenderung lebih tipis dan sensitif. Hal ini pula yang membuat jerawat di wajah pria lebih sulit dihilangkan. Sekali jerawat muncul, jerawat akan menimbulkan masalah seperti rasa perih yang luar biasa.

Beruntung sekali jika kamu selama ini sudah mau memberikan perhatian terhadap kebersihan wajah. Kamu bisa terhindar dari jerawat. Namun, jika jerawat tetap muncul, Anda hanya perlu lebih intens membersihkan wajah dengan menggunakan sabun cuci muka Nivea untuk kulit berjerawat.

Produk Sabun Cuci Muka Nivea untuk Menghilangkan Jerawat

Nivea tidak hanya brand yang membuat produk kecantikan. Nivea sekarang juga membuat produk kebersihan dan kesehatan wajah untuk pria. Jika kamu ingin sekali memiliki wajah bersih tanpa jerawat, ada beberapa pilihan sabun cuci muka yang bisa Anda pilih.

Apa saja itu?

1.    Nivea Men Oil Clear Acne Defense Foam

 

Salah satu produk sabun cuci muka Nivea untuk kulit berjerawat terbaik adalah Nivea Men Oil Clear Acne Defense Foam. Ini sabun cuci muka yang dibuat khusus agar jerawat hilang dan tidak kembali lagi.

 

Peran utama sabun ini adalah melembabkan kulit wajah. Setelah itu, pori-pori yang tertutupi oleh kotoran lebih mudah dibersihkan. Saat kotoran berhasil diangkat, maka jerawat pun lebih mudah untuk diatasi.

 

Tidak sampai di sana saja. Ada juga kandungan antibacterial. Ini kandungan yang khusus membunuh bakteri penyebab jerawat. Karena bisa saja jerawat yang kamu alami bukan disebabkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Jerawat ternyata disebabkan bakteri.

 

Agar jerawat tidak kembali lagi, sabun cuci muka ini harus terus kamu pakai. Minyak akan lebih mudah dikontrol. Karena salah satu penyebab jerawat adalah produksi minyak di wajah yang berlebihan.

 

2.    Nivea Men Acne Oil Clear Acne Defense + Purify Scrub

 

Untuk kamu yang memiliki masalah wajah berminyak yang cukup parah, sabun cuci muka yang satu ini tepat sekali kamu gunakan. Teksturnya sedikit kasar karena ada scrub-nya. Inilah yang akan membuat wajah kamu terlihat bersih, tidak berminyak.

 

Di saat itulah masalah jerawat akan teratasi. Karena kemungkinan besar jerawat yang kamu alami disebabkan oleh minyak berlebihan di wajah.

 

Selain itu, sabun ini juga bisa kamu jadikan sebagai detox wajah. Jadi, masalah apapun yang terjadi pada wajah kamu akan teratasi. Kerena pada dasarkan detox adalah proses untuk menghilangkan racun penyebab masalah di wajah. Tak terkecuali jerawat yang membandel.

 

Setelah jerawat hilang, kamu sebaiknya tetap menggunakan sabun cuci muka dari Nivea ini. Gunakan sebagai langkah perawatan sekaligus pencegahan agar jerawat tidak datang kembali. 

Sekarang, maka sabun cuci muka Nivea untuk kulit berjerawat yang akan kamu pilih? Apapun pilihannya, keduanya sangat efektif untuk mengatasi jerawat. Meskipun demikian, tetap saja kamu perlu melakukan hal lain. Tujuannya agar jerawat lebih mudah kamu hilangkan. 

Tips Sederhana Menghilangkan Jerawat Membandel

Kamu bisa saja sudah menggunakan salah satu sabun cuci muka Nivea untuk wajah berjerawat. Namun, bukan berarti kamu tidak perlu melakukan apapun lagi. Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan.

Salah satunya dengan menghindari mengkonsumsi makanan berminyak. Jika tidak mampu, setidaknya kamu mengurangi konsumsi makanan berminyak setiap hari. Ini akan membantu mengurangi produksi minyak di dalam tubuh.

Selain itu, ada baiknya kamu mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin untuk kulit. Misalnya saja vitamin C dan E. Dan satu lagi. Perbanyaklah mengkonsumsi air putih. Karena air putih akan menghilangkan racun di dalam tubuh. Karena bisa saja racun tersebut juga yang mempengaruhi munculnya masalah seperti jerawat di wajah kamu.

Setelah kamu rutin melakukan tips tersebut, kamu akan segera memiliki wajah yang bersih tanpa jerawat. Namun, kamu tidak boleh lengah. Kamu harus pertahankan pola hidup sehat seperti ini. Makanlah makanan yang bergizi. Dan usahakan untuk membersihkan wajah dengan menggunakan sabun cuci muka Nivea untuk kulit berjerawat setidaknya dua kali sehari. 

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment