4 Manfaat Menggunakan Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask merupakan salah satu produk popular milik brand kecantikan dan kesehatan laneige yang berfungsi sebagai masker wajah. Masker wajah ini digunakan pada malam hari ketika Anda tidur.

Produk water sleeping mask ini diciptakan menggunakan teknologi inovasi Sleep-tox™. Teknologi tersebut berfungsi membantu dalam menutrisi dan menyehatkan kulit wajah Anda. Selain menutrisi dan menyehatkan wajah, manfaat yang akan Anda dapatkan jika menggunakan masker wajah ini yaitu kulit wajah Anda akan terasa lebih segar dan bersinar saat keesokan harinya.


Cara penggunaan masker wajah ini sangat sederhana. Pertama, bersihkan wajah Anda. Kemudian aplikasikan
sleeping mask Laneige  ke dahi, pipi, hidung dan dagu. Selanjutnya, aplikasikan secara pelan dan lembut dimulai dari sisi dalam wajah hingga ke sisi bagian luar wajah.  Terakhir, tunggu sekitar 20 menit agar sleeping mask terserap kemudian tidur tanpa mencuci wajah. Cuci wajah Anda saat keesokan harinya.

Produk Water Sleeping Mask merupakan versi terbaru dari produk Laneige yang sebelumnya bernama Water Sleeping Pack. Masker ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, seperti kulit berminyak, berjerawat, kering hingga kulit sensitif sekalipun. Selain itu, masker ini sangat bermanfaat untuk memberi nutrisi pada kulit Anda yang mengalami dehidrasi ketika tidur, Berikut 5 manfaat yang akan Anda dapatkan ketika rutin menggunakan sleeping mask.

1.   Wajah Menjadi Cerah


Salah satu manfaat yang akan Anda dapatkan saat menggunakan produk sleeping mask yaitu wajah Anda akan menjadi lebih cerah karena water sleeping mask memiliki kandungan ekstrak enzim yang difermentasikan sehingga efektif untuk mencerahkan kulit wajah.

 

Selain itu, kandungan dari ekstrak lima tumbuhan Alpha Hydroxi Acids (AHA) juga membantu dalam mencerahkan wajah Anda. Ekstrak AHA berfungsi membantu dalam mencerahkan.

2.   Menjaga Elastisitas Wajah

Ketika tubuh dalam kondisi rilex dan tidur nyenyak maka terjadi peningkatan pada metabolisme kulit dan percepatan proses pembaharuan atau regenerasi sel kulit. Untuk menjaga kulit wajah agar tetap elastis, salah satu caranya yaitu dengan Anda menggunakan water sleeping mask.

 

Formula gel yang ringan pada sleeping mask ini akan membantu melembutkan kulit yang terasa kasar dan menjaga elastisitas wajah.

3.   Mengangkan Sel Kulit Mati

Umumnya, sleeping mask digunakan sebagai bagian akhir dari rutinitas skin care pada malam hari. Penggunaan masker ini dilakukan pada malam hari karena sel kulit akan melakukan regenerasi pada malam hari dengan waktu optimal sekitar pukul 10 malam sampai 2 pagi. Kandungan AHA membantu dalam pengelupasan kulit wajah dengan mengangkat lapisan yang terdapat sel kulit mati.

 

Penggunaan masker ini perlu memperhatikan petunjuk penggunaan. Untuk hasil yang optimal gunakan cukup 2-3 kali dalam seminggu.

4.   Melembabkan Kulit

Masker yang sangat popular ini diformulasikan dengan menggunakan air mineral yang telah terionisasi hidro dengan kadar yang sangat pekat. Hal ini bertujuan untuk memberikan kelembapan dengan dosis yang tinggi pada kulit kering dan stress.

 

Selain menjaga kelembapan kulit, produk water sleeping mask ini sangat ramah untuk dibawa berpergian karena memiliki ukuran yang ekonomis.

Selain 4 manfaat tesebut, produk Water Sleeping Mask ini juga mengandung ekstrak Evening Primrose Root dan Ekstrak Hunza Apricot yang berfungsi menyejukkan kulit wajah yang terasa lelah dan mengoptimalkan dengan teknologi Sleep-tox™. Produk yang memiliki banyak manfaat ini dapat Anda dapatkan di marketplace Blibli.com. Dapatkan harga promo Laneige water sleeping mask dan kejutan spesial lainnya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment